Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari airmata..

Selasa, 19 Maret 2013

Rabu, 13 Maret 2013
Cinta kembali tanpa disangka ♥

Hari ini, aku memulai kisahku lagi. Aku membuka lembaran baru di hidupku. Aku memulai semua kisah cintaku denganmu dari awal. Aku tidak ingin melihat masalalu lagi. Aku hanya ingin melihat ke depan, tanpa menoleh ke belakang lagi. Aku ingin menjadikan masalalu 'pahit' itu sekedar 'pengalaman', bukan 'kenangan'. Karna, aku tidak ingin merasakan sakitnya masalalu lagi. Aku hanya ingin kita memulai semuanya dari awal. Aku ingin masallau pahit ini menjadi pengalaman bagimu. Agar kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya. Aku ingin kamu membuktikan janjimu, kalau kamu tidak akan menyakitiku lagi.. kalau kamu tidak akan mengkhianati kepercayaanku lagi.

Hari ini, kamu mengungkapkan perasaanmu lagi kepadaku. Kamu bilang, kalau kamu masih menyayangiku. Kamu juga bertanaya, 'Kamu mau gak jadi pacar aku?'. Jujur.. sebenarnya aku ragu mau nerima kamu atau engga. Jujur... aku takut disakitin lagi sama kamu. Tapi, aku juga gabisa bohong.. kalau aku masih sangat menyayangimu. Dan akhirnya, akupun menerima kamu lagi. Aku membukakan pintu hatiku untukmu. Aku menyambut kehadiranmu lagi dihatiku.

Hari ini.. tanggal 13 maret 2013, kita kembali memulai kisah cinta lagi. Bunga mawar merah yang kamu berikan kepadakulah yang mnejadi saksi janji kamu. Janji kalau kamu tidak akan meninggalkanku lagi.

Hari ini, aku kembali melabuhkan hatiku dihatimu. Hari ini, aku menutup kisah sedih akan kehilanganmu. Hari ini pula, kamu telah kembali kehati dan kehidupanku. Penantianku akan kehadiranmu sudah selesai. Karna sekarang, pangeran mungilku telah kembali ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar