Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari airmata..

Senin, 11 Februari 2013

Ketika Cinta Tak Harus Memiliki...

     Mungkin kenyataan tidak selalu sama dengan apa yang aku inginkan. Mungkin semuanya terasa musthail jika aku menginginkan kamu ada disini. Mungkin juga, semuanya terasa sia-sia jika aku tetap mempertahankan perasaan ini terhadapmu. Perasaan yang sangat indah, namun seringkali aku merasa tersiksa dengan ini. Perasaan yang selalu membuatku merindukanmu. Dan perasaan yang bisa membuatku selalu menginginkanmu ada didekatku. Walaupun aku tau.. kalau hal itu tak akan terulang lagi. Mengingat kalau kamu sekarang sudah milik dia. Jadi, tak mungkin kamu akan selalu ada didekatku seperti dulu.
     Terkadang, aku merindukan kasih sayangmu.. aku merindukan kata rindumu.. Tetapi, aku hanya bisa mengenang semua itu. Mengenang setiap kenangan kita. Karena hanya itu yang mampu mengobati rasa sakit ini.
Terkadang,aku juga merindukan saat-saat kita bersama, dalam suka maupun duka. Saat saat kita sedang bertengkar.. saat-saat aku sering ngomelin kamu setiap kali kamu susah diatur.. saat-saat aku nangis kalau kamu bandelnya udah kelewatan.. saat-saat aku khawatir setiap kali kamu bandel dalam hal yang membahayakan diri kamu sendiri.
Kini, kamu sudah pergi. Pergi menjauh dari kisah kita. Pergi menjauh dan lebih memilih dia daripada aku. Akulah yang selalu ada untukmu setiap kali kamu ada masalah. Akulah yang menjadi tempat curhatmu. Akulah yang selalu menghiburmu disaat akmu ditimpa masalah. Akulah yang selalu tulus menyayangimu. Dan akulah yang selalu mengalah, disaat kamu keras kepala.
Tapi,aku tidak bisa memaksa pilihanmu. Aku juga tidak bisa menahanmu untuk tetap ada disini denganku. Aku hanya bisa mengalah.. mengalah demi kebahagiaanmu. Disini, aku hanya bisa mencoba kuat dan tegar. Mencoba agar aku bisa menahan tangis diatas kesakitan ini. Dan aku hanya bisa mencintaimu.. tanpa harus memilikimu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar