Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari airmata..

Jumat, 08 Februari 2013

4 Februari 2013
 
Tuhan.. Masihkah aku diberi kesempatan?

Tuhan..
mengapa waktu cepat berlalu?
padahal aku masih menginginkan masa-masa itu
masa-masa aku bersama dia
seperti setahun yang lalu, Tuhan..

Tuhan..
andaikan waktu masih bisa ku putar
pasti akan kuputar
untuk kembali ke masa-masa itu
masa-masa aku bahagia dengan dia, Tuhan..
masa-masa aku menghabiskan waktu dengan dia
hanya bersama dia, Tuhan..

Tuhan..
mengapa waktu aku dengan dia sangat singkat?
tidak bisakah diperpanjang lagi?
aku merindukan masa-masa itu, Tuhan
sangat merindukannya..

Tuhan..
masihkah aku diberi kesempatan untuk bersama dia?
jika masih, kapankah itu akan terjadi?
jika aku masih diberi kesempatan itu
aku janji tidak akan menyia-nyiakannya
aku akan menjaganya
seperti aku menjaga diriku sendiri
aku akan menghapus setiap airmatanya
seperti aku menghapus airmataku sendiri
aku akan menyayanginya
terus menyayanginya
LEBIH daripada aku menyayangi diriku sendiri

 Tuhan..
masihkah aku diberi kesempatan?
sekali ini saja..
hanya sekali ini saja, Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar