Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari airmata..

Jumat, 08 Februari 2013

Rabu, 6 Februari 2013

     Hari ini aku melihat dia. Disana.. didepan kelasnya. Dia sedang berdiri didepan wastafel. Dari jauhpun aku masih bisa melihat mata lentiknya. Mata lentik yang selaalu aku rindukan;'3
     Saat istirahatpun aku melihat dia lagi. Dari arah kantin... aku melihat pangeran mungil sedang berjalan sambil membawa makanan. Aku melihatnya.. dia juga melihatku. Kami bertukar pandang selama beberapa detik. Dan akhirnya.... kami saling tersenyum. Ya Tuhan.. senyuman itu.. senyumnya yang manis.. senyumnya pangeran mungil yang paaalinggg aku rindukan. Setiap kali melihat senyumnya kepadaku, rasanyatuh... senengbanget... tapi nyesek.. nyskkkbgtt.
     Sewaktu pulang sekolahpun aku melihat dia lagi. Dia ada dilapangan bersama teman-temannya. Aku memperhatikan dia.. terus memperhatikan dia.. aku tidak pernah bosan untuk terus memperhatikannya. Tapi tiba-tiba.. aku melihat pacarnya ada didekat si pangeran mungil. Aahh.. rasanya pengen teriak.. nyesekbgtt :( Ya Tuhan.. salahkah aku kalau aku masih menyayangi pangeran mungil padahal dia sekarang sudah ada yang punya? salahkah aku kalau masih merindukannya? :(
     Aku hanya bisa memperhatikan dia dari jauh.. hanya dari jauh.. dan cukup dari jauh. Padahal, setiap kali melihatnya, aku ingin menyapanya, aku ingin meneriakkan namanya, seperti dulu.. seperti satu tahun yang lalu.. Tapi rasanya semua itu sudah tidak mungkin lagi :(
     Saat aku sedang berjalan ke depan gerbang mts, aku pun melihat dia lagi. Ada didepanku.. Ada didepan mataku. Tapi mengapa aku malah mengalihkan wajahku darinya? Mengapa aku malah pura-pura tidak melihatnya? Mengapa aku tadi tidak tersenyum padanya? Ya ampun.. padahal aku ingin melihat senyum itu lagi :(
     Saat aku sedang menunggu angkot pamulang2 didepan alfamart, tiba-tiba ada angkot pamulang2 berhenti didepanku. Dan, didalam angkot itu ada si pangeran mungil. Teman-temanku langsung menoleh ke arahku.. Dan aku pun menggelengkan kepala. Aku pura-pura tidak melihat dia.. padahal aku melihat dia ada di situ. Tiba-tiba aku menyesal.. kenapa td aku tidak naik angkot itu? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar