Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari airmata..

Jumat, 08 Februari 2013

To: Ica                   From: Pangeran mungil


-Cinta-

Suatu rasa yang terlahir dari setiap hati manusia
Rasa yang membuat setiap manusia bahagia
Rasa itulah yang disebut cinta

Arti cinta sesungguhnya itu tulus
Cinta yang tulus adalah cinta yang murni dan suci
Janganlah memanfaatkan orang yang mencintaimu

Hanya ada satu orang dihatiku yang aku cinta
Yang bisa membuatku berubah menjadi benar dan berarti
Orang yang sangat baik itu bernama ICA



     Huhu, itu puisi pertama&terakhir yang ditulis si pangeran mungil buat aku :') ganyangka yaa.. aku kira itu cuma jadi yang 'pertama'. Eh ternyata juga jadi yang 'terakhir'.
     Waktu itu juga si pangeran mungil pernah ngasih aku gambar ♥. Trs ada tulisan 'I ♥ You Nur Annisa'. Huaa.. sampe sekarang, puisi dan gambar ♥ dr dia masih aku simpen lhoo:) Tiap hari kalo lg kangen sm dia, pasti aku selalu ngeliatin tulisan itu. Dan itutuh rasanya... nyessbgttt! wkwk </3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar