Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari airmata..

Jumat, 08 Februari 2013


Juni 2012
To: Pangeran Mungil                                                                   From: Ica
CINTA?!

Rasanya masih seperti mimpi. Dia? Benarkah dia? Benarkah hanya dia yang sekarang menjadi orang yang mengisi hatiku? Benarkah hanya dia yang sekarang mampu membuatku tersenyum ketika melihatnya? Benarkah hanya dia yang sekarang mampu membuat jantungku berdegup kencang ketika mengingat namanya? Oh tuhan.. jawabannya hanya satu, yaitu YA. YA, memang hanya dia yang sekarang ada dihatiku. YA, memang hanya dia yang mampu membuatku tersenyum ketika melihatnya. YA, memang hanya dia yang mampu membuat jantungku berdegup kencang ketika mengingat namanya.
            Perkenalan singkat itu, kini berubah menjadi untaian cerita kasih yang panjang dan penuh kenangan. Tak sampai satu bulan aku mengenalnya. Hanya sebatas percakapan basa-basi yang membuatku menjadi dekat dengannya. Kini, 3 bulan sudah aku merajut kisah kasih bersamanya.
            Umurku dan dia memang berbeda. Tapi bagiku, berapapun umur dia aku tak kan peduli. Umur tidak lah penting. Penampilan tidak lah penting. Ketampanan tidak lah penting. Asalkan ada CINTA, pasti disitu ada kesempurnaan J
            Terkadang, rindu kerap datang menyerbu isi hatiku. Menyerbu isi hatiku yang didalamnya hanya ada dia. Ketika rindu datang, aku berusaha sekeras mungkin untuk mengelaknya. Tapi apa dayaku? Aku tak mampu menahan rindu itu untuk tidak datang. Semakin ku cegah, maka rindu itu semakin menjadi-jadi. Ingin rasanya aku memeluknya, mendekap kasih sayangnya, menumpahkan kerinduanku kepadanya, dan berkata:”Aku kangen kamu.”
            Hari-hari tanpanya terasa kelam dan hambar. Bagaikan lautan tanpa karang. Tanpanya.. aku lemah, Aku hancur, Aku sakit, Aku tak mampu menjalani hidup ini tanpanya. Ia adalah nafasku, Ia adalah nyawaku, Ia adalah segala-gala nya bagiku. Tak ada yang mampu menggantikannya. Mungkin aku sekarang sudah tergila-gila padanya. Mungkin juga sekarang perasaanku terhadapnya sudah sangat dalam. Tak bisa menandingi dalamnya samudera.
            Aku sudah terlanjur sayang padanya. Aku sudah tak bisa merubah perasaan ini. Perasaan ini sudah mutlak, sudah tak bisa diapa-apakan lagi. Kini aku bertanya,”Apakah dia merasakan apa yang sekarang aku rasakan? Apakah dia menyayangiku seperti aku menyayanginya?” Entahlah.. aku tak tau. Hanya dia yang tau jawabannya. Aku berharap, dia tidak akan meninggalkanku. Seperti yang sudah dia janjikan kepadaku kalau dia tidak akan pergi dariku. Andaikan kamu tau.. aku hanya ingin kau berada disini.. di satu tempat yang ada didalam diriku.. di satu tempat yang hanya ada kamu seorang disana.. yaitu,HATIKU. Aku hanya ingin kamu berada disana. Cukup, itu saja. Jangan pernah pergi kemana-mana. Tetaplah disini.. tetaplah temaniku dalam setiap hariku.. tetaplah mengisi hidupku dengan setiap senyumanmu.. tetaplah tuangkan setiap cintamu untukku..
            Aku mohon, izinkan aku untuk tinggal di dalam hatimu. Kunci aku disana! Kunci aku! Buang kuncinya kelautan! Jangan pernah mencari kunci itu! Lupakan kunci itu.. biarkan aku disana.. biarkan aku habiskan sisa hidupku didalam hatimu.. aku ingin terus berada disana.. didalam hatimu.. seperti kamu berada di hatiku.. jangan pernah biarkan aku pergi.. seperti aku melarangmu untuk pergi dari hatiku.. jangan pernah biarkan aku untuk melupakanmu.. seperti aku melarangmu untuk melupakanku..
            Didunia ini memang tidak ada yang abadi. Seperti halnya hidup yang tidak abadi. Hanya ada satu didunia ini yang benar-benar abadi. Hanya ada satu didunia ini yang bisa membuat hati setiap orang menjadi berbunga-bunga. Hanya ada satu didunia ini yang bisa merubah kesedihan menjadi kebahagiaan. Hanya ada satu didunia ini yang bisa mengobati rasa sakit. Yaitu,CINTA :)
            Hidup memang tidak abadi. Tapi percayalah, cintaku padamu tetaplah abadi. Aku mencintaimu seperti kamu apa adanya. Tanpa memikirkan kekurangan, dan tanpa melihat setiap kelebihanmu. Cintaku seperti air. Putih,bersih,tanpa kotoran apapun. Walaupun suatu saat nanti aku akan pergi ketempat yang sangat jauh, Jauh dari pandanganmu.. tapi percayalah, aku akan selalu ada di satu tempat yang terdapat pada dirimu.. yaitu,hatimu :) aku sayang kamu.. sekarang,dan selamanya :) 



  
            Tulisan singkat diatas adalah tulisan yang pernah aku kasih buat si pangeran mungil. Kalau tidak salah,waktu itu aku ngasih tulisan ini pas aku dan dia anniv ke 3 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar